Inikah Pemandangan Kemacetan Paling Indah?

Kamis, 24 November 2016 - 20:27 WIB
Inikah Pemandangan Kemacetan Paling Indah?
Inikah Pemandangan Kemacetan Paling Indah?
A A A
LOS ANGELES - Pemandangan kemacetan yang terjadi di salah satu jalan raya di Los Angeles, Amerika Serikat (AS) ini disebut sebagai pemandangan kemacetan paling indah di dunia. Pemandangan kemacetan ini terlihat seperti atraksi lampu.
Melansir Metro pada Kamis (24/11), kemacetan itu diketahui terjadi di sepanjang jalan 405 di kota yang disebut kota tempat para Malaikat itu. Pemadangan kemacetan itu tertangkap oleh kamera salah satu televisi lokal yang melakukan peliputan menggunakan helikopter.
Dari atas, pemadangan itu terlihat seperti parade lampu, dengan perpaduan antara warna merah dan juga putih. Pemandangan kemacetan ini langsung membuat heboh jagad dunia maya AS.
Mayoritas dari mereka menyebut hal ini sebagai pemandangan macet yang paling indah yang pernah mereka lihat. "Lihat, itu seperti parade lampu Natal," kata seorang penguna Twitter mengomentari kemcetan itu.
Kemacetan itu diketahui terjadi saat perayaan Thankgiving di Los Angeles. Perayaan yang identik dengan ayam kalkun itu menjadi salah satu hari libur paling ditunggu di AS, yang biasanya dimeriahkan dengan pawai dan acara-acara musik.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5633 seconds (0.1#10.140)