Kedubes Kanada Gelar Lomba Desain Logo 40 Tahun Kanada-ASEAN

Selasa, 01 November 2016 - 15:54 WIB
Kedubes Kanada Gelar Lomba Desain Logo 40 Tahun Kanada-ASEAN
Kedubes Kanada Gelar Lomba Desain Logo 40 Tahun Kanada-ASEAN
A A A
JAKARTA - Kedutaan Besar Kanada mengadakan lomba desain logo Kanada-ASEAN dalam rangka merayakan hari jadi kerjasama Kanada dengan ASEAN yang memasuki usia 40 tahun. Lomba desain logo ini sebagai simbol hubungan baik antara Kanada dengan organisasi negara-negara di Asia Tenggara itu.

Lomba ini terbuka untuk para wirausahawan muda dan para pelajar di kawasan ASEAN dengan rentang usia mulai dari umur 18-35 tahun. Logo yang terpilih akan digunakan untuk mempromosikan hubungan Kanada-ASEAN sepanjang tahun perayaan dan para pemenang akan mendapatkan hadiah yang menarik.

"Para peserta diharapkan menyerahkan hasil karya mereka paling lambat 30 November 2016. Informasi lengkap mengenai perlombaan ini, termasuk kriteria penilaian dan anggota juri bisa dilihat di situs kami," begitu bunyi pernyataan Kedubes dalam rilis yang diterima Sindonews, Selasa (1/11/2016).

Kanada menjadi mitra dialog ASEAN pada tahun 1977 dan merupakan satu dari sepuluh negara dengan hubungan kemitraan yang penting ini. Sebagai satu kelompok, ASEAN merupakan mitra dagang produk Kanada terbesar keenam. Kerja sama dengan ASEAN yang masih berjalan sampai saat ini bernilai hampir 70 juta dolar Kanada.

Pada tahun 2015, sekitar 12,000 pelajar dari negara-negara ASEAN mengemban studi di Kanada. Hal ini menggambarkan minat yang kuat terhadap lembaga pendidikan Kanada.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4105 seconds (0.1#10.140)