Korut Klaim Temukan Obat Ajaib Penyembuh AIDS dan Ebola

Sabtu, 29 Oktober 2016 - 01:54 WIB
Korut Klaim Temukan Obat Ajaib Penyembuh AIDS dan Ebola
Korut Klaim Temukan Obat Ajaib Penyembuh AIDS dan Ebola
A A A
SEOUL - Korea Utara menyatakan telah menciptakan obat ajaib yang tidak hanya bisa menyebuhkan AIDS, tetapi juga Ebola dan kanker. Begitu bunyi laporan kantor berita negara itu, KCNA.

KCNA menyatakan bahwa obat ajaib itu terdiri dari ginseng dan campuran bahan lain tanpa memberikan rincian lebih lanjut. Obat yang diberi nama Kumdang-2 itu digunakan dengan cara disuntik.

"Para peneliti memasukan unsur tanah jarang (REE) ke Insam (gingseng) dengan menerapkan mico-elementary fertilizers dari REE untuk menjadi lahan tanam Insam. Injeksi yang terbuat dari ekstrak senyawa-senyawa kompleks. Sebagai imuno aktivator yang kuat, injeksi ini telah diakuai dapat mencegah epidemi ganas yang berbeda," ungkap Dr Jon Sung Han seperti dikutip dari laman Independent, Sabtu (29/10/2016).

Dalam situsnya, obat tersebut mengutip sebuah studi medis di Afrika di mana obat itu diuji pada pasien HIV positif. Berdasarkan hasil studi tersebut, setiap responden menunjukkan kemajuan dimana 56% benar-benar sembuh dan 44% menunjukkan peningkatan terhadap kondisi mereka.

Para ilmuwan Korut juga mengungkapkan jika obat ini mampu menyembuhkan sejumlah penyakit kanker. Meski begitu, mereka tidak membocorkan penyakit kanker yang bisa disembuhkan atai memberikan rincian dari uji medis untuk mendukung klaim ini.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6649 seconds (0.1#10.140)