Hillary Turut Kecam Serangan Terhadap Kantor Partai Republik

Senin, 17 Oktober 2016 - 15:14 WIB
Hillary Turut Kecam...
Hillary Turut Kecam Serangan Terhadap Kantor Partai Republik
A A A
WASHINGTON - Hillary Clinton turut melemparkan kecaman atas serangan terhadap kantor Partai Republik yang berada di North Carolina, Amerika Serikat. Istri Bill Clinton itu menyebut serangan tersebut adalah sesutu yang tidak bisa diterima.
"Serangan terhadap kantor Partai Republik di Orange County adalah sesuatu yang mengerikan dan tidak bisa diterima. Untungnya, tidak ada satupun yang menjadi korban dalam insiden itu," kata calon Presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Demokrat itu, seperti dilansir Sputnik pada Senin (17/10).
Sementara itu, Walikota Hillsborough Orange County Tom Stevens menyebut aksi penyerangan itu sebagai sesuatu yang sangat menganggu. Menurutnya, serangan ini bisa merusak stabilitas di kotanya.
"Tindakan ini jauh melampaui merusak fasilitas, melainkan sengaja mengancam keselamatan masyarakat kita melalui api, dan pesan kebencian yang merusak kesopanan, rasa hormat dan integritas dalam partisipasi masyarakat," kata Stevens.
Sebelumnya, capres AS dari Partai Republik, Donald Trump menyalahkan kubu Hillary atas serangan terhadap kantor Partai Republik di North Carolina. Trump bahkan menyebut mereka yang melakukan serangan tersebut sebagai binatang.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2548 seconds (0.1#10.140)