Dua Polisi Tewas Ditembak di California

Minggu, 09 Oktober 2016 - 09:05 WIB
Dua Polisi Tewas Ditembak di California
Dua Polisi Tewas Ditembak di California
A A A
WASHINGTON - Dua petugas polisi tewas ditembak di Southern California, Palm Springs, setelah mereka dipanggil untuk menyelesaikan sengketa dan ditembak ketika tiba di tempat kejadian. Begitu laporan saksi mata dan pihak kepolisian.

"Seorang petugas ketiga terluka dalam penembakan sekitar 13:00 waktu setempat," kata pihak kepolisian Palm Springs seperti dikutip dari laman Reuters, Minggu (9/10/2016).

Pasca kejadian, puluhan petugas langsung menyerbu tempat kejadian di lingkungan perumahan Palm Springs. Seorang tersangka diyakini bersembunyi di dalam sebuah rumah yang dikelilingi oleh polisi dengan kendaraan taktis.

Seorang saksi mata, Juan Graciano mengatakan ia mendengar terikan marah antara seorang ayah dan anak yang tinggal di kediaman lokasi tempat kejadian sebelum sang ayah muncul dari rumah, menyebrang jalan dan meminta tetangga lain untuk meminta bantuan.

Tetangga itu kemudian menelpon polisi, yang langsung ditembak setelah mereka tiba di lokasi dan beberapa polisi membalas tembakan tersebut. Graciano mengaku melihat seorang petugas perempuan yang tampaknya terluka tergeletak di tanah saat sesama petugas berusaha untuk menyadarkannya.

"Saya pikir dia masih di dalam," kata Graciano merujuk kepada pria bersenjata.

Menurut surat kabar lokal, Desert Sun, saksi melaporkan mendengar antara 10 dan 20 tembakan dalam insiden itu.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5214 seconds (0.1#10.140)