Tabung Gas Meledak di Sebuah Cafe Spanyol, 77 Terluka

Minggu, 02 Oktober 2016 - 06:24 WIB
Tabung Gas Meledak di Sebuah Cafe Spanyol, 77 Terluka
Tabung Gas Meledak di Sebuah Cafe Spanyol, 77 Terluka
A A A
MADRID - Setidaknya 77 orang terluka setelah sebuah tabung gas meledak di sebuah kafe di kota Velez-Malaga di pantai selatan Spanyol. Begitu pernyataan dari juru bicara unit gawat darurat di wilayah Andalucia.

Juru bicara itu mengatakan lima orang dirawat karena luka serius setelah ledakan yang terjadi pada sekitar 17:00 GMT. Ledakan tersebut terjadi bersamaan dengan festival di kota, yang dekat dengan tujuan wisata populer Malaga.

Gambar yang beredar menunjukkan kerusakan pada daerah di sekitar La Bohemia cafe. Sebuah situs berita lokal, La Opinion de Malaga, mengatakan bahwa seorang koki langsung menekan alarm sesaat sebelum ledakan terjadi

"Tak satu pun dari mereka yang terluka parah berada di risiko kematian," juru bicara rumah sakit setempat mengatakan. Mayoritas cedera yang luka dan memar, seperti dikutip dari Independent, Minggu (2/10/2016).

Sementara itu, kantor berita Spanyol mengatakan kebanyakan korban menderita luka dan memar dalam ledakan itu serta 57 orang telah dibawa ke rumah sakit. Velez-Malaga adalah rumah bagi sekitar 75.000 orang dan 23 mil (37km) dari Malaga itu sendiri seperti dikutip dari Sky News.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4063 seconds (0.1#10.140)