Penusukan Massal di Mall Minnesota, 8 Luka

Senin, 19 September 2016 - 00:36 WIB
Penusukan Massal di Mall Minnesota, 8 Luka
Penusukan Massal di Mall Minnesota, 8 Luka
A A A
WASHINGTON - Sedikitnya delapan orang terluka dalam sebuah serangan penusukan di sebuah pusat perbelanjaan di negara bagian AS, Minnesota. Pelaku sendiri telah ditembak mati oleh polisi, kata para pejabat.

Serangan penusukan massal itu terjadi di St Cloud, 110km barat laut dari Minneapolis. Motif penusukan itu tidak jelas. Namun diketahui, pelaku sempat berteriak Allahu Akbar sebelum melakukan aksinya. Dilaporkan tak satu pun cedera yang dialami para korban membahayakan nyawa mereka.

"Petugas polisi yang tengah libur dari tugas melepaskan tembakan dan membunuh tersangka," ucap Kepala Kepolisian St Cloud, Blair Anderson, seperti dikutip dari BBC, Senin (19/9/2016).

Tersangka, yang identitasnya belum diketahui, mengenakan seragam sebuah perusahaan keamanan swasta saat melakukan serangan. Anderson mengatakan polisi tidak memiliki bukti jika pelaku penyerangan lebih dari satu orang.

"Apa yang kita tahu itu adalah tersangka tunggal yang menyerang sedikitnya delapan orang. Apakah itu serangan teroris atau tidak, saya tidak mau mengatakannya sekarang karena kita tidak tahu," kata Anderson seperti disitir dari CNN.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5180 seconds (0.1#10.140)