Bom Pipa Meledak di New Jersey, Tidak Ada Korban Jiwa

Sabtu, 17 September 2016 - 23:30 WIB
Bom Pipa Meledak di New Jersey, Tidak Ada Korban Jiwa
Bom Pipa Meledak di New Jersey, Tidak Ada Korban Jiwa
A A A
WASHINGTON - Pihak berwenang mengatakan sebuah bom pipa meledak di kota Jersey Shore, New Jersey. Bom meledak sesaat sebelum ribuan pelari ambil bagian dalam lomba lari 5 km untuk amal yang ditujukan bagi marinir dan pelaut.

Tidak ada korban luka yang dilaporkan dalam ledakan yang terjadi di Seaside Park, yang terjadi pada pukul 09.30 waktu setempat. Perlombaan tahunan yang memasuki tahun ketiga penyelenggaraan ini pun terpaksa dibatalkan.

Dikutip dari The Guardian, Sabtu (17/9/2016), bom pipa tersebut berada di sebuah tong sampah ketika melerak. Pihak berwenang segera membersikan area sekitar tempat kejadian dan wilayah pantai.

Para pejabat mengatakan para pelari telah dijadwalkan untuk melewati daerah boardwalk dan pantai waktu ledakan itu terjadi. Tapi awal lomba tertunda setelah sebuah ransel tanpa pemilik ditemukan otoritas setempat.

Sejumlah otoritas negara dan badan penegak hukum federal sedang menyelidiki kejadian tersebut. Belum diketahui kapan wilayah boardwalk dan pantai akan dibuka kembali.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5844 seconds (0.1#10.140)