Penembak Aktif Dilaporkan Beraksi di Bandara Los Angeles

Senin, 29 Agustus 2016 - 11:50 WIB
Penembak Aktif Dilaporkan...
Penembak Aktif Dilaporkan Beraksi di Bandara Los Angeles
A A A
LOS ANGELES - Para polisi berdatangan ke Bandara Internasional Los Angeles (LAX) Amerika Serikat (AS) setelah ada laporan penembak aktif beraksi di bandara. Para calon penumpang dan pengunjung bandara dievakuasi ke lokasi yang aman.

Meski demikian, polisi belum bisa mengkonfirmasi apakah penembak aktif sudah meletuskan tembakan atau belum. Video yang dirilis media-media setempat menunjukkan para calon penumpang melarikan diri dari terminal bandara untuk berlindung ke lokasi yang aman.

Polisi Los Angeles menerima laporan adanya penembak aktif di Bandara LAX sebelum pukul 21.00 pada pukul hari Minggu waktu setempat. Polisi mengaku menerima laporan bahwa tembakan sudah diletuskan di tempat makan di Terminal 8 Bandara LAX.

Polisi masih menyelidiki laporan itu dan belum ada laporan korban dan bukti adanya penembakan.

Meski demikian, banyak petugas polisi dan layanan darurat lainnya mengevakuasi massal para pengunjung bandara.

”Laporan soal penembak aktif di LAX belum dikonfirmasi. Polisi sedang menyelidiki,” kata Departemen Kepolisian Los Angeles, seperti dikutip dari KTLA, Senin (29/8/2016).

“Semua tindakan pencegahan diambil untuk memastikan keamanan publik. Tetap tenang. Terima kasih atas kerja sama Anda,” lanjut Departemen Kepolisian Los Angeles.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1654 seconds (0.1#10.140)