Pesta di Connecticut Diberondong Tembakan, 13 Luka

Senin, 22 Agustus 2016 - 00:35 WIB
Pesta di Connecticut Diberondong Tembakan, 13 Luka
Pesta di Connecticut Diberondong Tembakan, 13 Luka
A A A
CONNECTICUT - Sebuah pesta yang digelar di sebuah rumah di Bridgeport, Connecticut, berubah menjadi tragedi. Dua orang bersenjata melepaskan tembakan dari halaman belakang dan melukai 13 orang.

Kepolisian setempat mendapat laporan dari lokasi kejadian sebelum pukul 01.30 Minggu dini hari. Saat tiba di lokasi, petugas menemukan 11 pria dan 2 wanita mengalami luka tembak. Demikian pernyataan petugas polisi setempat, Kapten Brian Fitzgerald mengatakan dalam sebuah pernyataan melalui email.

Dalam pernyataan itu diungkapkan jika salah satu korban diketahui dalam kondisi kritis setelah mendapatkan pukulan di bagian wajah seperti dikutip dari laman Reuters, Senin (22/8/2016).

Pernyataan itu juga mengatakan, pihak kepolisian menduga, dua pelaku penembakan menembak melalui pagar dari halaman belakang rumah yang tengah mengadakan pesta besar-besaran.

Saat ini, kata pernyataan itu, pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan dan belum ada penangkapan terhadap pelaku. Pihak kepolisian pun belum mengetahui motif dari penembakan tersebut.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4250 seconds (0.1#10.140)