Polisi Iran Tembak Mati 3 Terduga Teroris

Selasa, 16 Agustus 2016 - 16:00 WIB
Polisi Iran Tembak Mati 3 Terduga Teroris
Polisi Iran Tembak Mati 3 Terduga Teroris
A A A
TEHERAN - Kepolisian Iran dilaporkan telah menembak mati tiga orang terduga teroris. Ketiga orang itu ditembak mati di wilayah Manouchehr Amanollahi, yang berada di sebelah barat negara tersebut.

Menurut keterangan kepolisian Manouchehr Amanollahi, ketiga orang itu tewas dalam operasi anti-teror yang dilakukan oleh mereka. Operasi anti-teror itu dilakukan paska polisi mendapati laporan adanya kegiatan tidak wajar yang dilakukan oleh sejumlah orang.

"Pasukan keamanan di Iran barat menewaskan tiga ekstrimis dan menyita rompi yang sarat dengan bahan peledak," ucap pihak kepolisian Manouchehr Amanollahi dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Sputnik pada Selasa (16/8).

"Operasi yang dilakukan oleh pasukan keamanan dan polisi itu digelar setelah polisi menerima informasi dari masyarakat mengenai keberadaan orang-orang dengan paham radikal," sambungnya.

Pihak kepolisian menambahkan, selain menemukan rompi yang sarat dengan bahan peledak, mereka juga menemukan beberapa pucuk senapan serbu Kalashnikov, amunisi dan pisau dalam operasi tersebut.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7040 seconds (0.1#10.140)