Istri Trump Murka Status Imigrasi Diusik

Jum'at, 05 Agustus 2016 - 00:23 WIB
Istri Trump Murka Status Imigrasi Diusik
Istri Trump Murka Status Imigrasi Diusik
A A A
WASHINGTON - Melania Trump, istri dari calon presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik Donald Trump, merasa gerah setelah status imigrasinya diusik. Melania mengatakan ia tidak pernah melanggar peraturan keimigrasian.

"Dalam beberapa hari terakhir telah banyak laporan yang tidak akurat dan salah informasi mengenai status imigrasi saya," cuit Melania di akun Twitternya seperti dikutip dari laman Daily Mail, Kamis (4/8/2016).

"Biar saya meluruskan: Sepanjang hidup saya, saya telah menjalankan semua aturan sesuai dengan undang-undang imigrasi negara ini," sambung model kelahiran Slovenia 46 tahun itu.

"Setiap tuduhan yang diarahkan kepada saya adalah tidak benar. Pada bulan Juli 2006, sayang bangga menjadi warga negara AS. Selama 20 tahun terakhir, saya beruntung bisa tinggal, bekerja, dan membesarkan keluarga di bangsa yang besar ini dan saya berbagi kasih dengan suami saya untuk negara kita," tandasnya.

Pernyataan Milenia ini muncul setelah foto bugilnya diterbitkan New York Post pada Minggu dan Senin lalu yang menunjukkan kemunculannya di AS sejak tahun 1995. Milenia sendiri menyatakan bahwa ia datang pada tahun 1996. Selain itu, muncul pertanyaan atas jenis visa yang digunakan Milenia.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3640 seconds (0.1#10.140)