BREAKING: Penembakan di Pusat Perbelanjaan Jerman, 1 Orang Tewas

Sabtu, 23 Juli 2016 - 00:19 WIB
BREAKING: Penembakan...
BREAKING: Penembakan di Pusat Perbelanjaan Jerman, 1 Orang Tewas
A A A
BERLIN - Suara tembakan terdengar di pusat perbelanjaan di Jerman. Sejumlah media lokal melaporkan sejumlah orang tewas dan beberapa lainya mengalami luka.

Polisi Jerman telah mengkonfirmasi kejadian tersebut dan telah meluncurkan operasi keamanan ditengah munculnya gambar yang diduga korban berjatuhan di tanah diluar pusat perbelanjaan seperti dikutip dari Express, Sabtu (23/7/2016).

Dinas layanan darurat telah bergegas ke pusat perbelanjaan Olympia di Moosach, Munich, yang berdekatan dengan taman Olympia. Beredar video yang menunjukkan orang-orang berlarian dari pusat perbelanjaan.

Polisi menyatakan mereka meyakini pelaku penembakan adalah satu orang. Pihak kepolisian juga meminta warga untuk menghindari daerah itu. Sedangkan media Jerman melaporkan karyawan tidak bisa meninggalkan pusat perbelanjaan itu.

Sementera, layanan kereta api dihentikan untuk mencegah pelaku melarikan diri menggunakan transportasi umum. Seorang pejabat di Pusat Perbelanjaan Olympia Munich menolak berkomentar, hanya mengatakan: ". Kami mengalami masalah". Media setempat melaporkan beberapaorang tewas sementara sumber polisi mengatakan kepada AFP ada satu orang dipastikan tewas dan beberapa luka-luka.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7292 seconds (0.1#10.140)