Trik Sulap Gagal, Tangan Host TV di Polandia Tertancap Paku

Senin, 04 Juli 2016 - 17:36 WIB
Trik Sulap Gagal, Tangan...
Trik Sulap Gagal, Tangan Host TV di Polandia Tertancap Paku
A A A
WARSAWA - Sebuah trik sulap akan menghadirkan kekaguman jika berjalan sempurna. Terlebih, jika trik sulap itu mengandung unsur bahaya. Namun, bagaimana jadinya jika trik sulap berbahaya berujung pada kegagalan? Tentu akan menimbulkan tragedi mengerikan.

Hal ini terjadi pada Marzena Rogalska, seorang pembawa acara televisi atau host di Polandia. Rogalska menjerit histeris ketika tangannya tertancap paku saat menjalankan sebuah trik sulap yang disebut Russian Roulette. Russian Roulette adalah trik sulap menghancurkan salah satu dari tiga tas kertas dengan menghentakkan telapak tangan. Salah satu dari tiga tas kertas tersebut berisi paku.

Dikutip dari Russia Today, Senin (4/7/2016), pada awalnya, trik berjalan sempurna. Pesulap Marcin Poloniewicz, semifinalis Polandia Got Talent, berhasil menghancurkan satu tas kertas yang kosong. Semua orang pun tersenyum lega meski awalnya mereka juga merasa tegang, takut-takut tas kertas yang dihancurkan Poloniewicz itu berisi paku.

Namun kemudian, Poloniewicz memilih tas kertas dan memegang tangan Rogalska untuk giliran berikutnya. Rogalska sendiri sudah tampak ketakutan. Tanpa aba-aba lagi, Poloniewicz langsung menghentakkan telapak tangan Roglaska ke salah satu tas kertas yang sudah dipilihnya. Sesaat kemudian, Rogalska pun berteriak dan mendapatkan tangannya telah tertancap paku.

Menyadari apa yang baru saja terjadi, Poloniewicz cepat-cepat menarik paku keluar. Rogalska yang dilanda rasa takut, langsung dilarikan ke rumah sakit dan tangannya diperban. "Terima kasih atas dukungan Anda. Aku hidup. Semuanya akan baik-baik saja," kata Rogalska di Facebook setelah kejadian.

Video ini kemudian diposting online selama akhir pekan dan menuai banyak kecaman. "Ya, itu harusnya menjadi trik sulap, tapi saya pikir (Rusia roulette) bukan trik sulap sama sekali," tulis salah satu pengguna.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8602 seconds (0.1#10.140)