Silvana, Putri Konglomerat Indonesia yang Gemar Memotret Alam

Selasa, 07 Juni 2016 - 14:07 WIB
Silvana, Putri Konglomerat Indonesia yang Gemar Memotret Alam
Silvana, Putri Konglomerat Indonesia yang Gemar Memotret Alam
A A A
JAKARTA - Putri konglomerat Indonesia Harjo Sutanto, Silvana Regina Sutanto, yang tewas dalam kebakaran di Alaska, Amerika Serikat (AS) memiliki hobi fotografi dengan objek alam lepas.

Pengusaha pewaris Wings Group ini memiliki beberapa akun media sosial yang menampilkan beberapa karya fotografinya. Beberapa akun media sosial Silvana antara lain, Twitter: @silsutantophoto, Facebook; fb.com/silvanasutantophotography dan Instagram; @silsutantophoto.


Baca:
Putri Konglomerat Indonesia Tewas di Alaska

Selain itu, karya-karya Silvana juga kerap diunggah di situs pribadinya, www.silvanasutantophotography.com.

Di akun Facebook Silvana, ada karya foto terbarunya yang diunggah pada 22 Mei pukul 12.46 dengan judul posting-an “Beautiful city of Montreal”. Foto-fotonya menampilkan bangunan-bangunan khas kota tersebut.

Sebelum itu, akun Facebook Silvana juga mengunggah foto alam di Alaska dengan judul; ”Dall Sheep spotted @Brooks Range region Alaska”. Foto yang diunggah tersebut berupa seekor domba berjalan di atas salju."Scenic and Nature Photography Website by Silvana Sutanto”.


Baca juga:
Ini Sosok Pewaris Takhta Wings Group yang Tewas di Alaska

Teman Silvana, Ranjan Ramchandani, yang ikut berduka membenarkan hobi putri konglomerat Indonesia itu saat diwawancarai media Singapura, The Straits Times.

“Kami benar-benar mengobrolbaru-baru ini soal rencana untuk melakukan perjalanan ke India, Ethopia dan Alaska untuk memotret bagian-bagian tertentu sebelum larut,” katanya.

”Silvana selalu tersenyum dan bersemangat untuk keluar ke alam bebas. Dedikasinya penuh untukkehidupan dan sangat rendah hati. Kami akan merindukannya,” katanya lagi yang dilansir Selasa (7/6/2016).

Silvana mengunjungi Kodiak Lodge, yang terletak di sebuah pulau lepas pantai di Alaska saat kebakaran terjadi Kamis, 26 Mei 2016. Dia bersama tiga anaknya, yang terluka dalam kebakaran itu.

Kebakaran itu terjadi sekitar pukul 04.00. Tim penyelamat dari kepolisian setempat tidak bisa mengakses lokasi kebakaran karena kondisi visibilitas yang tidak memungkinkan.

Aparat polisi dari dua negara bagian di AS dikerahkan untuk membantu memadamkan api yang melahap bangunan tempat Silvana menginap. Penyebab kebakaran masih diselidiki.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8683 seconds (0.1#10.140)
pixels