Soal Kasus Miming, KJRI Sydney Terus Berkoordinasi dengan Kepolisian

Sabtu, 09 April 2016 - 16:40 WIB
Soal Kasus Miming, KJRI...
Soal Kasus Miming, KJRI Sydney Terus Berkoordinasi dengan Kepolisian
A A A
JAKARTA - Kementerian Luar Negeri Indonesia menuturkan, bahwa pihak Konsulat Jenderal Indonesia (KJRI) di Sydney telah mendapat informasi mengenai kematian Miming Listiyani (27) sedari awal jenazah Miming ditemukan. Sejak saat itu, KJRI terus menjalin komunikasi dengan otoritas setempat untuk mendapatkan kabar terbaru soal penyelidikan kematian Miming.

Selain melakukan komunikasi dengan otoritas setempat, pihak KJRI Sydney juga disebut sudah melakukan kontak dengan pihak keluarga Miming, dan menuturkan siap menberikan bantuan yang dibutuhkan oleh pihak kelurga.

"KJRI sudah mendapatkan informasi mengenai hal ini dari pihak kepolisian. Kejadian di Kamis malam. Keluarga sudah diberitahu," kata Direktur Perlindungan Warga Negara dan Bantuan Hukum Indonesia, Lalu Muhammad Iqbal.

"Proses investigasi terus dilakukan oleh pihak kepolisian. KJRI akan terus berkordinasi dengan pihak polisi dan keluarga untuk memberi bantuan yang diperlukan," sambungnya melalui pesan singkat kepada Sindonews pada Sabtu(9/4).

Sementara itu, ketika disinggung apakah saat ini sudah ada pihak keluarga Miming yang bertolak ke Australia, dirinya mengatakan sudah ada. "Ayahnya sudah di Sydney," pungkasnya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0744 seconds (0.1#10.140)