Bantu Polisi, Bocah-bocah Berformasi Panah Tunjukkan Lokasi Pencuri

Sabtu, 02 April 2016 - 18:07 WIB
Bantu Polisi, Bocah-bocah Berformasi Panah Tunjukkan Lokasi Pencuri
Bantu Polisi, Bocah-bocah Berformasi Panah Tunjukkan Lokasi Pencuri
A A A
LONDON - Sekelompok anak kecil membentuk formasi panah raksasa yang menunjukkan lokasi persembunyian dua pencuri telur Paskah di Surrey, Inggris. Aksi unik bocah-bocah itu telah membantu polisi menangkap kedua pencuri.

Sekelompok anak berusia enam hingga 12 tahun ini sebelumnya berburu telur Paskah yang hilang. Mereka berhasil melacak jejak pencuri dan membentuk formasi panah raksasa yang mengarah pada lokasi kedua pencuri, di Desa Capel, Surrey, Inggris.

Sekilas, aksi para bocah ini seperti main-main. Namun, pihak Layanan Polisi Udara Inggris mengakui telah terbantu oleh aksi mereka.
Kepolisian Surrey mengunggah video dan foto aksi para bocah itu di Facebook dan Twitter.

Sekelompok pemburu telur Paskah yang kita miliki di Capel! Ketika keluar mencari telur pada hari Jumat Agung,” demikian keterangan tertulis yang diunggah Kepolisi Surrey, Jumat (1/4/2016).

Polisi bersikeras aksi para bocah itu bukan lelucon “April Mop”.

Kedua tersangka pencuri, yakni pria berusia 27 dan 28 tahun telah dibebaskan dengan jaminan.Saya yakin hal terakhir kelompok warga Capel yang pemberani bisa diharapkan ketika mereka berangkat pada hari Jumat sore berburu telur Paskah, untuk membantu kami mencari buruan polisi,” kata pejabat polisi, Sersan Paul Sochon.

Tapi inisiatif yang mereka peragakan terbukti sangat berharga,” lanjut dia.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9358 seconds (0.1#10.140)