Kanibal Inggris Pemakan Wanita Kecanduan Narkoba sejak Usia 9 Tahun

Kamis, 31 Maret 2016 - 11:31 WIB
Kanibal Inggris Pemakan Wanita Kecanduan Narkoba sejak Usia 9 Tahun
Kanibal Inggris Pemakan Wanita Kecanduan Narkoba sejak Usia 9 Tahun
A A A
BLACKWOOD - Seorang kanibal dan pembunuh asal Inggris, Matthew Williams, 34, yang memakan wajah seorang wanita, diketahui menjadi pecandu narkoba sejak usia sembilan tahun.

Pria kanibal ini pernah menghebohkan publik South Wales, Inggris, 2014 lalu, setelah memakan wajah dan bola mata pacarnya di sebuah hotel di Blackwood, South Wales, Inggris. Korban bernama Cerys Yemm, 22.

Aksi kanibal Williams dilakukan setelah dia keluar dari penjara. Dia sebelumnya dihukum penjara selama lima tahun karena menyerang mantan pacarnya terdahulu.

Sebuah catatan penyelidikan Kesehatan Inspektorat South Wales, yang dikutip Mirror, Kamis (31/3/2016), mengungkap bahwa Williams kecanduan narkoba sejak usia sembilan tahun. Catatan itu juga mengungkap pria kanibal tersebut didiagnosis menderita skizofrenia pada tahun 2004.


Pembunuhan dan aksi kanibal Williams pada November 2014 terbongkar oleh polisi yang menggerebak kamar hotel tempat dia dan pacarnya menginap. Polisi bertindak setelah menerima laporan dari tetangga di sekitar hotel.

Salah satu warga di dekat hotel, Lyn Beasley, menceritakan serangan mengerikan yang dilakukan Williams pada korban.”Dia bertindak seperti Hannibal Lecter pada wanita, dia mencungkil bola matanya hingga keluar, memakannya dan memakan setengah wajahnya,” katanya.

Meski demikian, Williams juga ditemukan polisi dalam kondisi tidak bernyawa. Polisi tidak mengungkap penyebab kematian pria kanibal itu.
Sementara itu, ayah Cerys Yemm, Dean Yemm, masih berduka karena kehilangan putrinya. ”Satu-satunya korban dalam kasus ini adalah Cerys. Fakta, bahwa kita merasa telah kehilangan,” katanya.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8861 seconds (0.1#10.140)