Trump Ogah Ikut Debat Capres Lanjutan

Rabu, 16 Maret 2016 - 22:39 WIB
Trump Ogah Ikut Debat Capres Lanjutan
Trump Ogah Ikut Debat Capres Lanjutan
A A A
WASHINGTON - Kandidat kuat calon presiden (capres) dari Partai Republik, Donald Trump, mengaku tidak akan ambil bagian dalam debat capres Partai Republik Amerika Serikat (AS) berikutnya.

"Tak seorang pun mengatakan tentang hal itu (debat capres) kepada saya. Saya pikir, kami telah cukup berdebat. Saya tidak akan berada di sana," kata Trump dalam sebuah wawancara dengan Fox News, seperti dikutip dari laman Sputniknews, Rabu (16/3/2016).

Miliarder itu mengaku akan memberikan pidato di depan kelompok yang terdiri dari orang-orang sangat penting dalam malam debat yang dijadwalkan akan dihelat pada 21 Maret tersebut.

"Seberapa sering orang-orang yang sama menanyakan hal yang sama kepada Anda? Saya sangat terkejut ketika Fox memberitahu tentang perdebatan," kata Trump.

Trump menjadi kandidat terkuat capres dari Partai Republik. Ia telah memenangkan sejumlah pemilihan pendahuluan (Primary) dan Kaukasus dari Partai Republik sampai saat ini. Terakhir, ia mengklaim tiga kemenangan di tiga negara utama Florida, North Carolina dan Illinois.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3601 seconds (0.1#10.140)