Kantor Polisi di Turki Diserang Wanita Misterius

Kamis, 03 Maret 2016 - 17:49 WIB
Kantor Polisi di Turki Diserang Wanita Misterius
Kantor Polisi di Turki Diserang Wanita Misterius
A A A
ISTANBUL - Sebuah kantor polisi yang berada di pusat kota Istanbul diserang oleh dua wanita misterius. Kedua wanita tersebut secara tiba-tiba melemparkan sejumlah garanat ke arah kantor polisi tersebut.

Melansir Sputnik pada Kamis (3/3), paska melakukan serangan, kedua wanita masuk ke dalam sebuah bangunan di dekat kantor polisi tersebut. Kedua wanita itu dikabarkan saat ini tengah terjebak di dalam bangunan tersebut.

Pihak kepolsian Turki dikabarkan sedang mempersiapkan diri untuk menggerebek bangunan yang menjadi tempat bersembunyi kedua wanita tersebut. Sementara itu, sejauh ini belum ada laporan akan adanya korban dalam serangan tersebut.

Ini merupakan serangan ketiga yang menghantam Turki. Dalam dua serangan sebelumnya, yang merupakan serangan bom bunuh diri puluhan orang dilaporkan tewas, dan puluhan orang lainnya menderita luka-luka.

Terdapat beberapa kemiripan dalam tiga serangan yang menghantam Turki, yakni semuanya menargetkan personel keamanan Turki. Dalam dua serangan sebelumnya, target serangan adalah militer Turki, dan saat ini adalah kepolisian Turki.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6408 seconds (0.1#10.140)