Horor, Dokter Pedalaman Australia Cabut Gigi dengan Tang

Selasa, 19 Januari 2016 - 14:41 WIB
Horor, Dokter Pedalaman Australia Cabut Gigi dengan Tang
Horor, Dokter Pedalaman Australia Cabut Gigi dengan Tang
A A A
SYDNEY - Seorang pria di Coober Pedy, wilayah pedalaman di Australia selatan dicabut giginya dengan cara horor oleh warga yang menawarkan diri menjadi "dokter gigi". Gigi pria yang hanya diidentifikasi bernama “Greg” itu dicabut dengan menggunakan tang, karton dan kayu.

Gigi Greg dicabut karena sudah terinfeksi dan dia mengeluh sakit. Pemandangan seram itu direkam Thomas Bell, warga Republik Ceko yang berkunjung ke wilayah itu. Rekaman video itu sudah diunggah ke YouTube.

Awalnya, Thomas Bell mengunjungi rekannya yang seorang petani di wilayah pedalaman itu pada bulan Januari 2015. Saat berkunjung tersebut, dia bertemu pria bernama Greg yang mengeluh karena sakit gigi.

Greg memiliki pendapatan kecil dan pekerjaan kecil. Sebagai lelucon kami menawarkan untuk mencabut giginya. Dan menerimanya," kata Bell. ”Ayah rekan saya memainkan peran sebagai dokter gigi, dan saya juru kamera,” lanjut Bell.

Video rekaman Bell itu menunjukkan bahwa Greg tetap tenang duduk di kursinya meski peralatan tak wajar untuk mencabut gigi ada di depan matanya. Menurut Bell “operasi” pencabutan gigi itu tidak menggunakan anestesi, termasuk alkohol.

Pencabutan gigi dengan teknik primitif itu membuat gusi Greg berlumuran darah. Greg bangkit dari kursinya dan menyampaikan terima kasih atas “operasi” cabut gigi yang seram itu meski sambil mengumpat.

Terima kasih. Dokter gigi F *** ing,” ucap Greg, seperti dikutip dari Daily Mail Australia, Selasa (19/1/2016).
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5856 seconds (0.1#10.140)