Serang Suami karena Kentut, Wanita AS Ditangkap Polisi

Rabu, 23 Desember 2015 - 15:08 WIB
Serang Suami karena Kentut, Wanita AS Ditangkap Polisi
Serang Suami karena Kentut, Wanita AS Ditangkap Polisi
A A A
FLORIDA - Polisi Florida, Amerika Serikat (AS), menangkap seorang wanita yang menyerang suaminya gara-gara sang suami kentut saat tidur bersama.

Kisahnya, wanita bernama Dawn Meikle, 55, sedang berbaring di tempat tidur dengan suaminya, Donald, pada 11 Desember 2015. Meikle tiba-tiba menyikut lengan suaminya karena sang suami “buang gas” yang baunya menganggu.

Meikle meminta Donald agar berhenti kentut. Tapi, permintaan itu diabaikan sampai akhirnya Meikle menendang suaminya hingga terpental dari tempat tidur.

Setelah merasa sudah normal, Donald kembali ke tempat tidur. Namun, perut kembungnya kumat lagi. Menurut catatan polisi, Donald mengatakan bahwa, istrinya kembali menyikut dan menendangnya.

Donald mengatakan kepada polisi, bahwa dia mencoba untuk menghentikan serangan dan menahan Meikle demi keselamatan diri sendiri. Akibat serangan istrinya itu, Donald mengalami luka goresan di dada.

Bibir Meikle juga pecah, tapi wanita itu mengatakan kepada polisi bahwa luka di bibirnya bukan karena pukulan sang suami. ”Dia menahan saya dan entah bagaimana bibir saya pecah,” kata Meikle, seperti dikutip dari New York Daily News, Rabu (23/12/2015).


Karena perkelahian terus terjadi, Meikle mundur ke kamar mandi, sedangkan suaminya menelepon poilisi. Wanita itu juga menggunakan semprotan merica untuk menyerang suaminya.

Polisi yang tiba di rumah pasangan itu lantas menangkap Meikle. Dia dibawa ke penjara St Lucie County. Dia didakwa atas tuduhan pelanggaran ringan. Namun, wanita itu telah dibebaskan.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5566 seconds (0.1#10.140)