Dua Orang Terluka Akibat Ledakan di Bandara Istanbul

Rabu, 23 Desember 2015 - 14:51 WIB
Dua Orang Terluka Akibat Ledakan di Bandara Istanbul
Dua Orang Terluka Akibat Ledakan di Bandara Istanbul
A A A
ISTANBUL - Sebuah ledakan terjadi di Bandara Sabiha Gokcen Internasional Istanbul, Turki, pada Rabu (23/12/2015). Menurut pejabat setempat, ledakan tersebut melukai dua staf petugas kebersihan.

"Ledakan diketahui terjadi pada sekitar 02.00 waktu setempat di lokasi tempat parkir pesawat," begitu pernyataan Gubernur Istanbul, Vasip Sahin seperti dikutip dari laman Xinhua.

Dua petugas kebersihan yang terluka adalah staf dari Turkish Airlines Pegasus. Mereka telah dibawa ke rumah sakit dan tengah mendapatkan perawatan, begitu pernyataan yang dikeluarkan oleh pihak Pegasus Airlines.

Hingga saat ini, penyebab ledakan tersebut belum diketahui dengan pasti. Meski begitu, pihak keamanan bandara telah mengambil langkah-langkah keamanan yang diperlukan.

Pihak kepolisian dan pemadam kebakaran pun telah tiba di lokasi. Pihak kepolisian yang berada di bandara menyatakan telah memulai penyelidikan ekstensif.

Sebuah tim khusus dengan senjata laras panjang didukung dengan helikopter tengah mencari petunjuk atau orang yang dicurigai terlibat dalam insiden tersebut.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6934 seconds (0.1#10.140)
pixels