Ini Identitas Pelaku Penembakan Brutal di California

Kamis, 03 Desember 2015 - 20:37 WIB
Ini Identitas Pelaku Penembakan Brutal di California
Ini Identitas Pelaku Penembakan Brutal di California
A A A
WASHINGTON - Polisi California, Amerika Serikat (AS), mengungkapkan identitas dua tersangka pelaku penembakan brutal yang tewas dalam baku tembak dengan pihak kepolisian. Dalam pernyataannya, polisi menyatakan, kedua tersangka yang tewas adalah Syed Rizwan Farook (28) dan Tashfeen Malik (27).

"Farook telah menjadi pegawai kesehatan masyarakat San Bernardino selama lima tahun," kata Kepala Polisi California, Jarrod Burguan, seperti dikutip dari laman BBC, Kamis (3/12/2015).

Keduanya tewas dalam kendaraan mereka setelah sempat terlibat baku tembak dengan 20 petugas polisi. Pihak kepolisian sempat membawa kedua pelaku ke sebuah rumah sakit terdekat di Redlands.

Burguan mengatakan, selain menewaskan 14 orang, insiden penembakan brutal itu juga melukai 17 orang. Ia pun yakin jika pelaku penembakan hanya dua orang. Pihak kepolisian juga menemukan tiga alat peledak di lokasi penembakan.

Peristiwa penembakan brutal ini terjadi hanya selang beberapa hari setelah tiga orang tewas dalam penembakan massal di klinik Colorado Planned Parenthood.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6022 seconds (0.1#10.140)