Teror Bom Palsu Gegerkan Jerman

Minggu, 15 November 2015 - 15:41 WIB
Teror Bom Palsu Gegerkan Jerman
Teror Bom Palsu Gegerkan Jerman
A A A
BERLIN - Aksi kelompok teroris di Paris ternyata membuat sejumlah negara Eropa menjadi paranoid, salah satunya Jerman. Pihak keamanan Jerman mengosongkan satu blok jalan di kota Cologne dan mengevakuasi penghuni sejumlah rumah setelah sebuah kendaraan mencurigakan terparkir di daerah tersebut.

Seperti dikutip dari laman Sputniknews, Minggu (15/11/2015), sebuah mobil volkswagen terlihat di salah satu jalan kota. Di dalam mobil tersebut terdapat tulisan "Jangan dibuka - ISIL (ISIS) bom."

Akibat tulisan itu, dua rumah yang berada di sekitar mobil tersebut dievakuasi, sedangkan angkutan umum dilarang melewati daerah itu. Namun, media setempat melaporkan bahwa menurut pihak kepolisian ancaman itu cuma tipuan.

Paska peristiwa Teror Paris yang menewaskan 127 orang, pihak otoritas Jerman menyatakan situasi kemanan negara itu dalam keadaan siaga.

Seperti diketahui, pada Jumat malam, delapan ekstrimis mengenakan sabuk peledak menyerang beberapa tempat di Paris seperti di Stadion Stade de France dan gedung musik Bataclan.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3579 seconds (0.1#10.140)