Jenazah 7 Bayi Ditemukan dalam Sebuah Rumah di Jerman

Jum'at, 13 November 2015 - 20:50 WIB
Jenazah 7 Bayi Ditemukan dalam Sebuah Rumah di Jerman
Jenazah 7 Bayi Ditemukan dalam Sebuah Rumah di Jerman
A A A
BERLIN - Kejadian mengenaskan terjadi di Jerman. Pihak kepolisian negara itu menemukan jenazah tujuh bayi di sebuah rumah. Pihak kepolisian pun langsung melakukan penyelidikan terhadap kejadian itu.

Peristiwa ini terbongkar setelah petugas medis setempat mendapat panggilan ke sebuah rumah yang ada di Wallenfels, Jerman. Petugas medis yang menemukan jenazah tujuh bayi itu kemudian menghubungi pihak kepolisian.

"Polisi dipanggil ke sebuah rumah di Wallenfels, dimana ditemukan jenazah bayi. Penyelidikan awal menunjukan, adalah sisa-sisa dari bayi manusia," begitu bunyi pernyataan pihak kepolisian, seperti dikutip dari laman Express, Jumat (13/11/2015).

Sampai saat ini masih belum diketahui penyebab tewasnya para bayi dan kapan waktu meninggalnya. Pihak berwajib masih melakukan otopsi terhadap jenazah para bayi tersebut. Menurut media lokal, rumah tersebut ditempati oleh pasangan yang memiliki beberapa anak dari pernikahan sebelumnya.

Saat ini, polisi sedang memburu ibu dari ketujuh bayi tersebut. Pasalnya, sang ibu hilang bak ditelan bumi sejak bulan September lalu.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5447 seconds (0.1#10.140)