Universitas di Inggris Syok, Para Mahasiswanya Gelar Kompetisi Seks

Selasa, 10 November 2015 - 09:41 WIB
Universitas di Inggris Syok, Para Mahasiswanya Gelar Kompetisi Seks
Universitas di Inggris Syok, Para Mahasiswanya Gelar Kompetisi Seks
A A A
YORKSHIRE - Universitas Hull di Inggris syok setelah mengetahui para mahasiswanya menggelar kompetisi seks untuk memperebutkan kesempatan tur gratis ke Kroasia.

Kompetisi asusila itu digelar di panggung klub malam, di mana para mahasiswa mensimulasikan adegan berhubungan badan dengan para gadis dengan alunan musik.

Acara asusila itu dipandu oleh DJ Lee Watson dan jadi tontonan banyak mahasiswa. Para mahasiswa yang terlibat dalam kompetisi itu diminta meneriakkan “Slag”.

DJ Lee Watson selama ini dikenal kerap tampil di stasiun ITV. “Bergembiralah jika Anda ingin….gadis ini. Dia menarik, membuat antrean. Saya yang pertama,” katanya.

Pihak universitas telah mengkonfirmasi ulah “nakal” para mahasiswa yang digelar Student Union pada Rabu malam pekan lalu itu. Pihak univeritas juga syok, karena foto dan video rekaman kompetisi asusila itu beredar di media sosial dan memicu kemarahan publik.

“Kami mengakui beberapa permainan yang dimainkan di acara tower yang tidak pantas,” kata pihak universitas melalui seorang juru bicara. ”Kami berkomitmen untuk Univeritas Hull terus menjadi ruang inklusif dan ramah dan kami ingin meminta maaf kepada siapapun yang merasa tersinggung,” lanjut pihak kampus.

”Kami telah mengambil langkah-langkah untuk memastikan tindakan terhadap mereka sesuai dengan nilai-nilai dan kebijakan kami,” imbuh pihak kampus, seperti dikutip news.com.au, Selasa (10/11/2015).

Kompetisi aneh itu diawali dengan tantangan menanggak minuman. Kemudian, dalam sesi berikutnya, DJ Lee menantang para peserta kompetisi melucuti bra dan pakaian gadis yang terlibat dalam kompetisi.

Pemenang kompetisi yang berbicara dalam kondisi anonim mengaku rela menanggalkan pakaiannya demi memenangkan tur gratis ke Kroasia.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5098 seconds (0.1#10.140)
pixels