Video Wanita Palestina Tikam Tentara Israel Beredar di Internet

Senin, 09 November 2015 - 19:29 WIB
Video Wanita Palestina...
Video Wanita Palestina Tikam Tentara Israel Beredar di Internet
A A A
YERUSALEM - Sebuah rekaman video yang memperlihatkan seorang wanita Palestina menyerang dan menusuk seorang penjaga keamanan Israel beredar di dunia maya. Video itu berasal dari rekaman CCTV di sebuah pintu masuk ke pemukiman Yahudi, Beitar Illit, yang berada di Tepi Barat dan terjadi pada Minggu (8/11/2015).

Dalam video tersebut, seorang wanita Palestina tampak mendekati seorang penjaga keamanan Israel yang bernama Yishai Kreitenberge. "Saat mendekat, ia menyerahkan kartu identitas Palestinanya," kata Kreitenberge seperti dikutip dari laman Express, Senin (9/11/2015).

Saat penjaga keamanan tengah memeriksa kartu identitasnya, salah satu tangan sang wanita asal Palestina tetap berada di dalam tasnya.

"Jadi, saya bilang dia tidak bisa masuk. Sementara saya sedang berbicara, saya melihatnya meletakkan tangan di dompetnya. Ketika saya bertanya mengapa dia melakukan itu, ia mengambil pisau dan berhasil menyerang saya dengan pisau tersebut," terang Kreitenberge yang mengalami luka-luka akibat penyerangan itu.

Wanita Palestina yang mencoba menyerang petugas keamanan Israel itu diketahui bernama Hilwa Salim Darwish (22). Akibat aksinya itu, ia ditembak mati oleh petugas keamanan Israel dan memicu aksi protes dari warga Palestina yang kebetulan ada di lokasi.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7365 seconds (0.1#10.140)