Militer Israel Tembak Wanita Tua Palestina

Jum'at, 06 November 2015 - 22:24 WIB
Militer Israel Tembak Wanita Tua Palestina
Militer Israel Tembak Wanita Tua Palestina
A A A
YERUSALAEM - Tentara Israel menembak mati seorang wanita tua Palestina yang diduga akan menabrak mereka di Tepi Barat. Selain itu, seorang warga Israel dikabarkan terluka setelah ditusuk oleh seseorang yang diyakini warga Palestina.

Dalam keterangannya, pihak militer Israel menyatakan, seorang wanita Palestina berusia 72 tahun mencoba menabrak sekelompok tentara Israel. Para tentara kemudian menembaki dan melukai wanita tersebut yang kemudian dibawa ke rumah sakit Israel untuk dirawat.

Namun, pihak Rumah Sakit mengkonfirmasi jika wanita tersebut meninggal dunia saat diperjalanan seperti dikutip dari laman Reuters, Jumat (6/11/2015). Menurut keterangan petugas medis dari Bulan Sabit Merah Palestina yang pertama kali tiba di lokasi penembakan, perempuan tua tersebut ditembak sebanyak 15 kali.

Sementara itu, aksi penikaman kembali terjadi di dekat pemukiman Yahudi, Beit El. Seorang warga sipil Israel ditikam oleh penyerang yang diyakini adalah warga Palestina. Penyerang berhasil melarikan diri dan saat ini sedang dicari oleh pihak militer Israel.

Insiden ini memperpanjang aksi kekerasan yang terjadi antara Palestina dan Israel. Hingga saat ini sebelas warga Israel dan sedikitnya 70 warga Palestina tewas akibat eskalasi kekerasan yang belum juga menurun. Kekerasan ini menjadi yang terburuk sejak perang Gaza yang terjadi pada 2014 lalu.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6721 seconds (0.1#10.140)