Penumpang Ngomel Teror 9/11, Penerbangan American Airlines Dialihkan

Jum'at, 30 Oktober 2015 - 18:15 WIB
Penumpang Ngomel Teror 9/11, Penerbangan American Airlines Dialihkan
Penumpang Ngomel Teror 9/11, Penerbangan American Airlines Dialihkan
A A A
PHOENIX - Pesawat American Airlines yang melakukan penerbangan dari Los Angeles menuju Philadelphia tiba-tiba dialihkan ke Phoenix setelah seorang penumpang mengomel soal serangan teror 9/11.

Pesawat itu mendarat tak terjadwal di Bandara Internasional Sky Harbor, Pheonix, hari Kamis kemarin dan semua penumpang dievakuasi. Seorang penumpang yang berulah itu terus mengomel soal aksi al-Qaeda yang membajak pesawat dalam serangan 9/11.

Pejabat Kepolisian Phoenix, Sersan Vince Lewis, mengatakan penumpang yang berulah itu telah dibawa ke rumah sakit jiwa. ”Kami memiliki situasi di mana setelah lepas landas seorang penumpang berdiri dan berjalan ke bagian kelas pertama, di mana ia berdiri tegak di sana dan menolak untuk mengambil tempat duduknya,” kata Lewis.

”Dia mulai membuat pernyataan yang mengkhawatirkan dan mengancam, awak pesawat memberi indikasi (mungkin dia mengalami masalah kesehatan mental),” lanjut Lewis, seperti dikutip Daily Mirror, Jumat (30/10/2015).

Pihak maskapai American Airlines mengatakan penerbangan yang berangkat dari Los Angeles pada 08.38 waktu setempat, membawa 150 penumpang, tiga bayi dan enam anggota awak. Pihak masakapai berdalih, pesawat mengisi bahan bakar dan memungkinkan untuk melanjutkan ke Philadelphia.

Sementara itu, pihak Bandara Phoenix menolak berkomentar atas pendaratan American Airlines tak terjadwal itu.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5595 seconds (0.1#10.140)