Objek Mirip Patung Budha Terlihat di Planet Mars

Kamis, 15 Oktober 2015 - 09:44 WIB
Objek Mirip Patung Budha Terlihat di Planet Mars
Objek Mirip Patung Budha Terlihat di Planet Mars
A A A
WASHINGTON - Objek misterius mirip patung Budha terlihat di Planet Mars. Peneliti UFO, Scott Waring, menegaskan bahwa objek itu jadi bukti ada kehidupan yang cerdas di plane merah itu.

Selain objek mirip patung Budha, Sightings Daily melansir berbagai temuan aneh yang terlihat di Planet Mars.

“Foto ini saja sudah cukup untuk meyakinkan PBB bahwa kehidupan cerdas pernah ada di Mars, tapi NASA tidak ingin ada yang tahu kebenaran, karena mereka akan diminta untuk berbagi info dan teknologi yang mereka miliki,” kata Scott Waring.

Temuan objek mirip patung Budah di Planet Mars bukan yang pertama kalinya muncul. Di masa lalu, beberapa gambar mirip patung Budha di planet itu juga dipublikasikan sejumlah media.

“(Objek) ini menunjukkan wajah dan kepala yang berpaling ke kanan, dengan payudara, perut dan bahu gemuk,” lanjut Waring, seperti dikutip Daily Mirror, semalam (14/10/2015). ”Sangat luar biasa rincian di foto ini,” imbuh Waring.

NASA atau Badan Antariksa Amerika Serikat belum merespons temuan objek mirip patung Budha di Planet Mars tersebut. NASA sampai kini masih sibuk meneliti ada tidaknya potensi kehidupan di planet tersebut.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3313 seconds (0.1#10.140)