Ketika Putin Berubah Jadi Batman

Kamis, 08 Oktober 2015 - 18:12 WIB
Ketika Putin Berubah Jadi Batman
Ketika Putin Berubah Jadi Batman
A A A
MOSKOW - Cara unik digunakan oleh beberapa warga Rusia untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Rusia Vladimir Putin. Seperti diketahui, Putin baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-63.

Melansir Times of Israel pada Kamis (8/10/2015), sejumlah seniman Rusia dilaporkan membuat karikatur Putin, sebagai bentuk ucapan selamat. Bukan karikatur biasa, tapi para seninam tersebut menggambarkan Putin sebagai seorang pahlawan super, atau tokoh perjuangan internasional.

Tampak dalam sebuah karikatur yang dipajang di "Putin Universe", sebuah pameran untuk merayakan ulang tahun Putin, pemimpin Negeri Beruang Merah itu digambarkan menjadi karakter Batman. Seorang pahlawan super yang melindungi kota Gotham dari ancaman penjahat.

Digambar lainnya, terlihat juga Putin digambarkan seperti Che Guevara, tokoh gerilyawan Kuba. Lalu, ada juga sebuah karikatur yang menunjukan Putin sebagai Mahatma Gandhi, salah seorang tokoh dan pemimpin besar India.

Putin memang diketahui sangat diidolakan oleh sebagian besar warga Rusia. Dirinya dianggap sebagai seorang patriot sejati, karena Putin menggunakan hampir seluruh hidupnya untuk mengabdi pada Rusia.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9693 seconds (0.1#10.140)