Tragis, Profesor Penembak Mati Profesor di AS Bunuh Diri

Selasa, 15 September 2015 - 13:30 WIB
Tragis, Profesor Penembak Mati Profesor di AS Bunuh Diri
Tragis, Profesor Penembak Mati Profesor di AS Bunuh Diri
A A A
MISSISSIPI - Shannon Lamb, 45, profesor di Delta State University yang jadi tersangka penembak mati Ethan Schmidt, 39, yang juga seorang profesor di Amerika Serikat (AS), memilih bunuh diri.

Lamb bunuh diri setelah terpojok dikejar polisi. Lamb menembak diri sendiri setelah perburuan panjang yang dilakukan polisi.

Kematian tragis tersangka dilaporkan stasiun televisi WALA-TV, Selasa (15/9/2015). Namun, Kepolisian Greenville dan Departemen Sherrif Washington County belum bersedia mengkonfirmasi kematian Lamb. (Baca: Diduga Cinta Segitiga, Profesor Tembak Mati Profesor di AS)

Sebaliknya, presiden universitas setempat, William N. LaForge, melalui Twitter menyatakan, tersangka penembakan telah tertangkap. Tapi, LaForge tidak menjelaskan jika Lamb tertangkap setelah bunuh diri. ”Tersangka ditangkap,” bunyi tweet LaForge, seperti dikutip Reuters.

Kasus penembakan sesama profesor di AS ini diduga dipicu skandal cinta segitiga. Sebelum menembak mati Schmidt, Lamb yang seorang profesor Geografi terlebih dulu membunuh Amy Prentiss, 41, wanita yang selama ini tinggal serumah dengannya.

Lamb kemudian menembak mati Schmidt, yang merupakan profesor ilmu sejarah karena diduga menjalin hubungan asmara dengan Prentiss. Polisi hingga kini belum mengkonfirmasi motif penembakan sesama profesor itu.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4441 seconds (0.1#10.140)