Tank-tank China Tertangkap Kamera Mengaspal di Jalanan Rusia

Selasa, 25 Agustus 2015 - 16:11 WIB
Tank-tank China Tertangkap Kamera Mengaspal di Jalanan Rusia
Tank-tank China Tertangkap Kamera Mengaspal di Jalanan Rusia
A A A
MOSKOW - Beberapa unit tank China tertangkap kamera sedang mengaspal di jalanan Rusia. Tank-tank tersebut tertangkap sedang melintasi sebuah jembatan di wilayah Krasnoyarsk, sebelah timur Rusia.

Penampakan tak lazim tersebut diabadikan oleh seorang warga di Krasnoyarsk kemarin. Dalam foto itu nampak sebuah konvoi kendaraan militer, termasuk di dalamnya tank berbeda China melintasi jembatan yang menghubungkan dua kabupaten di Rusia itu.

Foto tersebut, seperti dilansir Sputnik pada Selasa (25/8/2015) menjadi viral setelah juru bicara Departemen Kebudayaan Rusia, Boris Malyshev turut mengunggah foto tersebut di akun sosial media pribadinya.

Layanan pers Distrik Militer Pusat Rusia langsung angkat bicara mengenai adanya penampakan tank dan kendaraan militer China lainnya di jalanan Rusia.

Menurut mereka, tank dan kendaraan itu adalah peralatan militr yang digunakan China dalam Olimpiade Angkatan Darat, yang berakhir pekan lalu. "Setelah partisipasi mereka, tank Cina dan peralatan militer lainnya kini kembali ke China," kata layanan pers tersebut.

China sendiri berada di posisi kedua di bawah Rusia dalam Olimpiade yang baru pertama kali digelar itu.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3288 seconds (0.1#10.140)