Reporter Cantik Diserang Demonstran Libanon

Senin, 24 Agustus 2015 - 22:34 WIB
Reporter Cantik Diserang Demonstran Libanon
Reporter Cantik Diserang Demonstran Libanon
A A A
BEIRUT - Malang benar nasib seorang reporter cantik di Libanon. Saat tengah menyampaikan laporan mengenai demo besar-besaran yang terjadi di negaranya, sang reporter mengalami tindak kekerasan dan asusila.

Dengan menggunakan baju berwarna merah dan bercelana jeans, dirinya melaporkan aksi demonstrasi yang berlangsung sejak kemarin itu. Pada awalnya reportase berjalan sangat lancar, sebelum akhirnya sekelompok pengunjuk rasa mulai mendekat.

Melansir Daily Mail pada Senin (24/8/2015), reporter yang tidak diketahui namanya itu tiba-tiba diserang oleh para pengunjung rasa. Bukan hanya dipukuli, dalam sebuah rekaman video, sejumlah pengunjuk rasa juga mencoba untuk menelanjangi sang reporter cantik tersebut.

Tidak mau menjadi bulan-bulanan, repoter itupun terus melakukan perlawanan dengan mendorong para pengunjuk rasa. Belum diketahui alasan para pengunuk rasa menyerang reporter tersebut.

Situasi di Libanon sendiri saat ini masih jauh dari kata kondusif, setelah terjadi demonstrasi besar-besaran menuntut reformasi di pemerintahan Libanon saat ini. Para pengunjuk rasa menilai pemerintah Libanon saat ini sudah sangat bobrok.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6737 seconds (0.1#10.140)