Meteor Hijau Hebohkan Argentina

Sabtu, 01 Agustus 2015 - 16:25 WIB
Meteor Hijau Hebohkan...
Meteor Hijau Hebohkan Argentina
A A A
BUENOS AIRES - Sebuah pemandangan tak biasa tampak di langit Argentina. Sebuah meteor berwarna hijau tiba-tiba melintas dan menghebohkan negara yang terkenal dengan tarian Tango tersebut.

Meteor tersebut berhasil diabadikan oleh seorang warga yang mengunggahnya ke situs berbagi video, Youtube. Dalam video itu tampak ketika meteor itu melintas di langit, tiba-tiba warga langit yang semula hitam mendadak berubah menjadi sedikit kehijauan.

Melihat langsung meteor melintasi di orbit bumi sebenarnya merupakan kejadian yang sangat langka. Melihat meteor melintas orbit bumi dengan meninggalkan jejak pembakaran dengan warga hijau adalah kejadian yang lebih langka. Seperti dilansir Metro pada Sabtu (1/8/2015), kejadian ini yang pertama kali terjadi.

Belum ada penjelasan resmi mengapa meteor tersebut meninggalkan jejak pembakaran hijau ketika melintas. Namun, beberapa pengamat menduga hal ini dikarenan polusi di atmosfer bum yang terbilang tinggi.

Seperti diketahui, atmosfer bumi saat ini memang bisa dikatakan telah mengalami kerusakan akibat polusi.

Asap yang dihasilan pembakaran bahan bakar baik yang dihasikan kendaran atau pabrik, lalu ada beberapa zat yang merusak menjadi alasan mengapa atmosfer bumi saat ini telah rusak.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)