Penembakan di Bioskop AS, 3 Orang Tewas

Jum'at, 24 Juli 2015 - 10:09 WIB
Penembakan di Bioskop AS, 3 Orang Tewas
Penembakan di Bioskop AS, 3 Orang Tewas
A A A
LOUISIANA - Seorang pria bersenjata mengumbar tembakan di sebuah bioskop di Lafayette, Louisiana, Amerika Serikat. Tiga orang tewas, termasuk pelaku penembakan yang memilih bunuh diri setelah beraksi.

Selain menewaskan dua orang, aksi pria bersenjata di bioskop itu melukai enam orang lainnya. Kepolisian Lafayette tidak bisa dihubungi untuk memberikan koterangan terkait penembakan itu.

Namun, melalui Twitter, pihak kepolisian memberikan penjelasan.”Penembakan di Grand Theater di Johnston Street,” bunyi tweet Kepolisian Lafayette, seperti dikutip Reuters, Jumat (24/7/2015). Media lokal melaporkan, penembakan terjadi sekitar pukul 19.00 saat pemutaran film "Train Wreck”.

Saksi mata, Katie Domingue, mengatakan pria bersenjata itu adalah seorang pria kulit putih. Pelaku berdiri di dalam bisokop dan mengumbar tembakan.”Dia tidak mengatakan apa-apa. Saya tidak mendengar siapa pun menjerit,” kata Domingue.

Gubernur Louisiana yang juga kandidat calon Presiden AS, Bobby Jindal, ikut berkomentar melalui Twitter perihal penembakan itu.”Doa untuk (korban) Lafayette di Grand Theater. (Menanti) pengungkapan dari kolonel polisi tentang penembakan di Lafayette,” tulis dia.

Lafayette adalah kota dengan jumlah penduduk sekitar 120 ribu jiwa. Kota ini terletak sekitar 90 km dari barat daya Baton Rouge.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5139 seconds (0.1#10.140)