Ultah ke-31, Pangeran Johor Dihadiahi Pesawat

Kamis, 02 Juli 2015 - 19:08 WIB
Ultah ke-31, Pangeran Johor Dihadiahi Pesawat
Ultah ke-31, Pangeran Johor Dihadiahi Pesawat
A A A
JOHOR - Selama ini mungkin kita mendengar seorang ayah memberikan hadiah telepon genggam, atau mungkin mobil kepada anaknya yang sedang berulang tahun. Tapi, apa yang dilakukan Sultan Johor Ibrahim Ibni Almarhum Sultan Iskandar mungkin akan membuat semua orang terkesima.

Ibrahim memberikan hadiah yang terbilang sangat mewah kepada anaknya, yakni Pangeran Johor, Tungku Ismail. Melansir The Star pada Kamis (2/7/2015), Ibrahim memberikan sebuah pesawat kepada Ismail, saat anaknya tersebut berulang tahun ke-31.

Sebuah foto, dimana Ismail menerima jet dari ayahnya diunggah ke laman Facebook Johor Southern Tigers. Di foto tersebut, tampak Ismail yang mengenakan pakaian serba hitam dan ayahnya yang mengenakan polo shirt sedang berdiri di depan pesawat jet warna putih.

Dalam laman Facebook tersebut, Ismail mengaku bersyukur atas hadiah dan umur yang dia miliki. Sebagai bentuk ucapan syukur dirinya mengatakan akan memberikan sumbangan kepada warga Malaysia yang membutuhkan.

Tidak main-main, Ismail mengaku akan mendonasikan ternak kepada seluruh distrik di Malaysia, agar setiap warga bisa berbuka puasa seraya merayakan ulang tahunnya. Dia juga menyebut akan memberikan sumbangan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang tinggal di sekitar Johor.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4057 seconds (0.1#10.140)