Obama: Ramadan Momen Perkuat Kasih Sayang dan Iman

Kamis, 18 Juni 2015 - 22:37 WIB
Obama: Ramadan Momen Perkuat Kasih Sayang dan Iman
Obama: Ramadan Momen Perkuat Kasih Sayang dan Iman
A A A
WASHINGTON - Seperti pemimpin dunia lainnya, Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama juga turut menyampaikan pesan Ramadan kepada seluruh umat Muslim di AS. Obama, dalam pesan Ramadannya mengatakan, ini (Ramadan) adalah waktu yang paling tepat untuk memperkuat iman dan rasa saling mengasihi.

"Ketika bulan baru membawa kita ke bulan suci Ramadan, saya dan Michelle ingin mengirimkan salam hangat untuk semua orang yang menjalani puasa di bulan Ramadan, baik di Amerika dan juga di. seluruh dunia," kata Obama.

"Ramadan adalah waktu untuk memperkuat iman, kasih sayang dan pengampunan, serta mempertebal ketekunan untuk dapat melalui setiap kesulitan," ucapnya seperti dilansir Al Arabiya pada Kamis (18/6/2015).

Menurutnya, bulan suci Ramadan adalah waktu bagi umat Muslim untuk semakin mendekatkan diri kepada Tuhan. Karena, di bulan ini, lanjut Obama suasana spiritualnya benar-benar terasa.

"Bulan ini juga merupakan waktu bagi refleksi spiritual, dengan harapan bisa menjadi pribadi yang baru, dimana bisa meningkatan rasa syukur dan kesadaran kita terhadap rahmat yang telah diberikan Tuhan," sambungnya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6718 seconds (0.1#10.140)