Dokter di Dubai Kaget, Mayat Hidup Lagi

Selasa, 16 Juni 2015 - 18:30 WIB
Dokter di Dubai Kaget, Mayat Hidup Lagi
Dokter di Dubai Kaget, Mayat Hidup Lagi
A A A
DUBAI - Seorang dokter di Dubai menceritakan pengalaman tidak terlupakan selama bekerja di Rumah Sakit di kota tersebut. Mahmoud Ghanayem, yang merupakan Kepala Kamar Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Dubai, mengaku pengalaman paling dia tidak bisa lupakan adalah saat melihat mayat kembali hidup.

Ghanayem menceritakan ketika melihat jenazah seorang pemuda asal Libanon yang tiba-tiba bangun dan keluar dari ruang UGD. Padahal, pada saat dibawa ke rumah sakit, jantung pemuda Libanon tersebut sudah berhenti berdetak.

“Jantung pria muda asal Lebanon yang datang ke rumah sakit ini sama sekali tidak berdetak. Dia sudah dinyatakan meninggal dunia. Kami tidak menyerah dan coba menghidupkan dia kembali sejak lama,” kata Ghanayem, seperti dilansir Emirates247 pada Selasa (16/6/2015).

Dirinya mengatakan, dokter sejatinya sudah dua jam mencoba menghidupkan kembali pemuda yang tidak disebutkan namanya tersebut. Namun, setelah dua jam, jantung pemuda itu tetap tidak kembali bertedak.

Ghanayem menyebut kembali hidupnya pemuda tersebut sebagai sebuah keajaiban. “Dia sering mengunjungi rumah sakit ini beberapa kali,” ucapnya.

Menurutnya, banyak sekali kejutan yang bisa muncul jika bekerja di UGD. “Kami menemukan berbagai tipe kasus sepanjang hari dan malam. Anda tidak pernah tahu siapa yang akan berjalan di pintu tersebut,” imbuhnya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5340 seconds (0.1#10.140)