Rusia Siapkan Pantai Khusus Wanita

Selasa, 09 Juni 2015 - 21:33 WIB
Rusia Siapkan Pantai Khusus Wanita
Rusia Siapkan Pantai Khusus Wanita
A A A
MOSKOW - Rusia dikabarkan tengah menggodok ide untuk membuat sebuah pantai khusus wanita. Ide mengenai pantai eksklusif ini diutarakan oleh komunitas Muslim di Rusia.

Usulan yang tercantum dalam proposal yang diajukan oleh Wakil Ketua Direktorat Spiritual Muslim Rusia, Albir Krganov ternyata mendapat sambutan hangat dari banyak pihak. Komunitas Yahudi, Nasrani, dan Budha di Rusia dikabarkan turut mendukung ide tersebut.

Menurut Krganov, ide ini muncul karena ada ratusan ribu umat beragama di Moskow yang ingin mengunjungi sebuah pantai, di mana wanita dan pria tidak bercampur.

“Karena umat beragama di Moskow tidak semuanya mampu melakukan perjalanan ke luar negeri, kami memandang perlu untuk membuka area rekreasi tambahan seperti pantai, yang hanya dapat dikunjungi oleh pria ataupun wanita, sehingga tidak digabung,” ucapnya, seperti dilansir Russia Today pada Selasa (9/6/2015).

“Menurut mereka, sebagian besar umat beragama di Moskow tidak bisa mengunjungi pantai umum, karena alasan moral dan agama. Jadi, mereka menginginkan pantai khusus pria dan pantai khusus wanita,” sambungnya.

Dirinya juga menuturkan, ide ini bukanlah ide baru, beberapa negara seperti Israel, Turki dan Jerman telah terlebih dahulu membuat pantai khusus wanita. Krganov berharap pemerintah Moskow akan menerima, dan segera menyiapkan pantai khusus ini.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5796 seconds (0.1#10.140)