Main 'Russian Roulette', Remaja Sydney Tembak Kepalanya Sendiri

Senin, 18 Mei 2015 - 12:30 WIB
Main Russian Roulette, Remaja Sydney Tembak Kepalanya Sendiri
Main 'Russian Roulette', Remaja Sydney Tembak Kepalanya Sendiri
A A A
SYDNEY - Josh Taylor, 19, remaja asal Sydney, Australia, kritis di rumah sakit. Remaja ini menembak kepalanya sendiri dengan pistol saat bermain “Russian Roulette” dengan tiga temannya di luar supermarket di Sydney.

Insiden itu terungkap setelah keluarga korban menulis pesan memilukan di Facebook. Pesan itu ditulis sang ibu setelah mendengar cerita dari adik korban.

“Ayo bangkit !!! Kami ingin kamu pulang dengan kami. Tidak ada kata-kata bisa memahami ini,” bunyi pesan itu, seperti dilansir Daily Mail, Senin (18/5/2015).

Polisi membenarkan bahwa Josh Taylor sengaja menembak dirinya sendiri saat terlibat permainan berisiko tinggi “Russian Roulette”. Dalam permainan itu, Taylor dan temannya menodongkan pistol. Mereka bertaruh nyawa dengan berharap peluru yang ditembakkan tidak keluar.

Pistol yang mereka gunakan dalam permainan itu adalah pistol “Smith & Wesson”, sebuah pistol yang tergolong bukan senjata semi otomatis. Remaja itu diterbangkan ke Rumah Sakit Westmead pada Jumat malam untuk operasi darurat dan sampai saat ini masih kritis.

Polisi New Sout Wales (NSW) Inspektur Garry Sims, mengatakan bahwa, polisi telah menyita pistol tersebut. Pistol maut itu kini diperiksa di laboratorium forensik. Polisi masih menyelidiki asal-usul pistol itu.

”Dia dikelilingi oleh keluarganya, dan mereka hanya menunggu untuk melihat apakah ada kemajuan. Saya sudah kontak dengan ibunya. Dia jelas di samping dirinya. Kami semua hanya mengungkapkan perasaan kita untuk keluarganya,” kata Sims.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5934 seconds (0.1#10.140)