Bayi di India Disembah karena Memiliki Belalai Gajah

Selasa, 31 Maret 2015 - 13:25 WIB
Bayi di India Disembah karena Memiliki Belalai Gajah
Bayi di India Disembah karena Memiliki Belalai Gajah
A A A
UTTAR PRADESH - Seorang bayi perempuan di Uttar Pradesh, India, disembah seperti Dewa karena terlahir dengan kondisi wajah yang mengalami kelainan. Bayi itu terlahir dengan benjolan di wajah yang mirip “belalai gajah”.

Penduduk desa di Uttar Pradesh telah berbondong-bondong untuk melihat bayi yang dianggap titisan Dewa itu. Sedangkan dokter telah memperingatkan, bahwa kelainan fisik bayi itu kemungkinan karena mutasi genetik.

Para penduduk di wilayah Aligarh, lokasi bayi itu dilahirkan menganggap bayi tersebut sebagai reinkarnasi Dewa Ganesha.

Rajani, bibi bayi yang baru lahir, itu mengatakan, orang-orang desa terus berdatangan untuk melihat langsung keponakannya.”Adik ipar saya melahirkan seorang gadis dan wajahnya tampak persis seperti Dewa Ganesha,” kata Rajani.

”Semua orang mengatakan dia adalah reinkarnasi dari Dewa. Inilah sebabnya mengapa siapapun yang mendengar tentang dia akan datang ke sini untuk melihat sekilas dari bayi ini dan membuat persembahan apa pun,” imbuh Rajani, seperti dilansir Mirror, semalam (30/3/2015).

Bayi perempuan itu lahir pada Kamis pekan lalu sekitar pukul 07.00 waktu setempat. Bayi yang belum diberi nama ini kondisinya sehat.

Saat dilahirkan, wajah bayi tersebut terdapat benjolan besar tepat di tengah-tengah kedua mata. Benjolan yang mirip “belalai gajah” itu menurut pihak keluarga sudah muncul sejak si bayi berada di dalam kandungan ibunya. Sejauh ini, dokter masih memeriksa untuk menentukan apakah bayi tersebut harus dioperasi atau tidak.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3954 seconds (0.1#10.140)