Dibuang di Tong Sampah, Bayi di India Dimangsa Semut

Jum'at, 19 Desember 2014 - 18:18 WIB
Dibuang di Tong Sampah, Bayi di India Dimangsa Semut
Dibuang di Tong Sampah, Bayi di India Dimangsa Semut
A A A
BHOPAL - Seorang bayi baru lahir di India dibuang di tong sampah. Bayi itu kini dalam kondisi kritis setelah dimangsa hidup-hidup oleh kerumunan semut.

Bayi perempuan yang baru berusia dua jam itu ditemukan di tong sampah di dekat sekolah di Bhopal. Namun, kondisi tubuhnya penuh luka karena dimangsa semut.

Penemu bayi itu adalah satpam sekolah bernama Ahmed Kahn, 32. “Saya mendengar suara bayi menangis, tapi pada awalnya saya pikir itu beberapa anak-anak yang bermain,” katanya.

”Tapi karena saya menyadari suara itu bersal dari tempat sampah di seberang jalan, saya pergi ke sana dan melihat tubuh bayi merah tertutup kerumunan semut,” lanjut dia, seperti dikutip Mirror, semalam.

”Itu benar-benar mengerikan,” lanjut dia yang menolong bayi tanpa pakaian itu. ”Bayi itu melambaikan tangan dan kaki karena berusaha menjauh dari kerumunan semut yang mengigitnya.”

”Semut-semut itu merangkak di seluruh tubuhnya dan memakan hidup-hidup (tubuh bayi itu). Saya langsung menariknya keluar, mengalahkan semut dan memanggil ambulans,” imbuh Kahn.

Polisi setempat kini sedang melacak keberadaan ibu bayi itu. Dari rekaman CCTV, tampak seorang wanita berkerudung membuang anak tanpa pakain di tong sampah. ”Wanita itu berasal dari kota Chindwada tapi pindah ke sini tahun lalu dan tinggal bersama adiknya,” bunyi keterangan kepolisian setempat.

”Dia hamil dengan seorang pria yang tidur dengannya dengan dalih menikah, tapi kemudian menghilang. Untuk menghindari rasa malu dan hinaan, dia membuang bayi yang baru lahir,” lanjut keterangan polisi.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3982 seconds (0.1#10.140)