Selingkuh dengan Kembaran Istri, Pria China Dipermalukan

Kamis, 18 Desember 2014 - 09:55 WIB
Selingkuh dengan Kembaran Istri, Pria China Dipermalukan
Selingkuh dengan Kembaran Istri, Pria China Dipermalukan
A A A
SUZHOU - Seorang wanita wanita di China memergoki saudara kembarnya berselingkuh dengan suaminya di tempat pakir di sebuah pusat perbelanjaan.

Wanita bernama Ting Su, 29, itu kemudian mempermalukan suaminya yang dalam kondisi tanpa busana bersama selingkuhannya. Ting mengabadikan pasangan selingkuh itu dengan kamera di ponselnya yang diikuti banyak orang di lokasi parkir.

Ting melacak keberadaan suaminya, Cheng Su, 30, yang tengah berselingkah menggunakan sistem pelacak di ponselnya. Perselingkuhan itu terjadi di kursi belakang mobil yang sedang diparkir.

Ting yang sudah tiba di lokasi kejadian, membuat pasangan selingkuh kaget, sampai melompat keluar dari mobil. Ting lantas dengan cepat masuk ke mobil dan mengunci semua pintu.

Pasangan selingkuh itu tidak bisa berbuat banyak, selain menutupi wajah mereka di lokasi parkir di pusat perbelanjaan di Kota Suzhou, China timur. Terlebih, banyak orang berdatangan di lokasi kejadian dan ikut-ikutan merekam pasangan selingkuh itu dengan kamera ponsel.

“Itu sangat lucu. Banyak orang meraih ponsel mereka dan saya juga. Dia membenturkan tinjunya pada jendela mobil dan berteriak padanya,” kata seorang saksi mengacu pada aksi Ceng yang memohon kepada istrinya agar dibukakan pintu mobil, seperti dikutip Mirror, semalam.

Ting kini telah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya yang selingkuh, setelah dia melahirkan anak kembar.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3088 seconds (0.1#10.140)