Pria China Lamar Pacar dengan 99 iPhone 6s tapi Ditolak

Rabu, 12 November 2014 - 13:44 WIB
Pria China Lamar Pacar dengan 99 iPhone 6s tapi Ditolak
Pria China Lamar Pacar dengan 99 iPhone 6s tapi Ditolak
A A A
GUANGZHOU - Seorang pria asal Guangzhou, China, melamar pacarnya dengan membawa 99 iPhone 6s. Tapi, lamaran itu justru ditolak.

Pria itu mengerahkan teman-temannya untuk mengelilingi dia dan gadis yang akan dilamar. Aksi unik dengan tujuan untuk mengakhir masa lajang itu berlangsung Selasa kemarin.

Pria yang identitasnya tidak disebut itu telah menghabiskan uang lebih dari US$80 ribu atau sekitar Rp976 juta atau hampir Rp1 miliar untuk membeli ponsel pintar tersebut. Tapi, apa boleh buat, pria itu terpaksa gigit jari atau kecewa karena lamarannya ditolak mentah-mentah.

Yang membuat pria tersebut kecewa, karena dia sudah mengumpulkan teman-temannya untuk mendokumentasikan aksi romantis, karena berakhir dengan jawaban “tidak” dari sang pacar.

“Sekitar 99 iPhone 6s ditata dalam bentuk hati, di mana dia berdiri di dalamnya, di depan pacarnya sambil memegang bunga,” tulis Independent, dalam laporannya, semalam (10/11/2014).

Setelah si gadis mengatakan “tidak” untuk menerima lamaran itu, teman-teman pria tersebut yang telanjur mendokumentasikan adegan romantis itu menyebarkannya di situs media sosial China, Weibo. Di media sosial, aksi romantis yang bertepuk sebelah tangan itu menjadi perbincangan yang ramai.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9555 seconds (0.1#10.140)
pixels