Gadis Ini Ingin Tiduri Pria Berbeda di Tiap Kota di China

Selasa, 28 Oktober 2014 - 15:08 WIB
Gadis Ini Ingin Tiduri Pria Berbeda di Tiap Kota di China
Gadis Ini Ingin Tiduri Pria Berbeda di Tiap Kota di China
A A A
SHANGHAI - Gadis bernama Ju Peng, 19, membuat heboh publik di China setelah dia merencanakan tidur dengan pria berbeda di setiap kota yang ia singgahi selama berkeliling China.

Rencana keliling China dengan motif penuh sensasi itu dia tulis di media sosial Weibo. Di media sosial China itu pula gadis yang mengaku berasal dari Shanghai tersebut menulis pesan, bahwa dia sedang mencari pacar kaya.

“Mencari pacar sementara yang harus tampan, di bawah 30 tahun, lebih tinggi dari 1,75 meter dan tentu saja, kaya,” tulis Ju Peng.

“Mereka akan mendanai transportasi saya ke kota mereka, dan semua pengeluaran saya sementara di sana. Mereka harus bermurah hati,” lanjut Ju Peng, yang minta didanai oleh pria yang berminat menemaninya saat singgah di tiap kota di China.

”Sebagai imbalannya, mereka sepanjang malam mendapatkan saya, mendapatkan perhatian penuh saya, dan kesempatan untuk menunjukkan dirinya di mata gadis yang benar-benar cantik,” imbuh gadis itu, seperti dikutip Mirror, Senin (27/10/2014).

Namun, rencana gadis itu menuai kecaman dari pengguna media sosial di China. Tidak sedikit para netizen menuduh gadis itu sebagai pekerja seks komersial.

Salah satu pengguna akun Weibo, Hsin Tao, menganggap ulah gadis itu menjijikkan.”Jika dia mengambil uang tunai, kita semua akan tahu bahwa dia wanita panggilan. Ini adalah cara yang menjijikkan,” katanya.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3597 seconds (0.1#10.140)