Acungkan Airsoft Gun, Bocah 13 Tahun Tewas di Dor Polisi

Jum'at, 16 September 2016 - 02:20 WIB
Acungkan Airsoft Gun, Bocah 13 Tahun Tewas di Dor Polisi
Acungkan Airsoft Gun, Bocah 13 Tahun Tewas di Dor Polisi
A A A
OHIO - Seorang anak berusia 13 tahun meregang nyawa setelah ditembak mati oleh polisi. Bocah nahas tersebut ditembak mati setelah mengacungkan airsoft gun yang dikira senjata api.

Insiden bermula setelah polisi menerima laporan perampokan bersenjata di pusat kota Colombus, Ohio. Korban mengatakan anggota geng menghampirinya dan meminta uang dengan pistol seperti dikutip dari Metro, Jumat (16/9/2016).

Petugas kemudian melihat tiga laki-laki yang cocok dengan deskripsi pelaku perampokan bersenjata. "Dua dari mereka melarikan diri ketika petugas mencoba untuk berbicara dengan mereka," kata polisi.

Petugas mengejar para pelaku ke gang di dekatnya dan mencoba membawa mereka ke dalam tahanan. Tapi salah satu tersangkap, yang diketahui bernama Tyree King, tiba-tiba mengeluarkan pistol. Salah satu petugas pun langsung melepaskan tembakan dan menembaknya berkali-kali.

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong. Petugas kemudian menemukan senjata api yang digunakan anak itu yang ternyata sebuah airsoft gun yang dilengkapi dengan laser.

"Tersangka lainnya, yang tidak terluka, diwawancarai dan telah dibebaskan menunggu penyelidikan lebih lanjut," kata polisi mengkonfirmasi. Polisi mengatakan tersangka lain sedang dicari dengan tuduhan penembakan dan dugaan perampokan tetap diselidiki.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4488 seconds (0.1#10.140)