Terungkap, Hillary Benci Dikalahkan Obama di Pillpres 2008

Kamis, 15 September 2016 - 13:39 WIB
Terungkap, Hillary Benci Dikalahkan Obama di Pillpres 2008
Terungkap, Hillary Benci Dikalahkan Obama di Pillpres 2008
A A A
WASHINGTON - Sebuah bocoran dokumen dari e-mail mantan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS) Colin Powell mengungkap bahwa Hillary Clinton benci dan dendam setelah dikalahkan Barack Obama dalam Pemilu Presiden (Pilpres) AS tahun 2008. Hillary juga takut dia mengalami kekalahan lagi.

Dokumen e-mail Powell bocor setelah diretas. Dokumen yang dirilis The Intercept itu merupakan surat yang ditulis pendonor Partai Demokrat kepada Powell pada tahun 2015.

Pendonor bernama Jeffrey Leeds dalam surat menggambarkan sosok Hillary sebagai pecundang sakit yang ingin balas dendam.

”Saya pikir Hillary tidak percaya dia tidak bisa membuat hal itu,” bunyi surat Leeds untuk Powell.

”Ini adalah salah satu hadiah yang dia inginkan. Dia memiliki segala sesuatu yang lain,” lanjut Leeds, seperti dikutip Fox News, semalam (14/9/2016).

Leeds melanjutkan dengan mengatakan bahwa pemilu primer Demokrat tahun 2008 merupakan hal pahit bagi Hillary yang dikalahkan rivalnya, Obama.

“Dan dia membenci Presiden ( ‘pria itu’ begitu Hillary memanggilnya) yang menendang pantatnya pada tahun 2008,” lanjut surat Leeds. ”Dia tidak bisa percaya atau menerimanya.”

Leeds juga menulis bahwa skandal e-mail Hillary di Departemen Luar Negeri AS, kemungkinan merusak kampanyenya pada Pilpres AS kali ini.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5940 seconds (0.1#10.140)