Promosi Menyusui, Pebisnis Cantik dan Bayinya Berpose Telanjang

Rabu, 10 Agustus 2016 - 01:20 WIB
Promosi Menyusui, Pebisnis Cantik dan Bayinya Berpose Telanjang
Promosi Menyusui, Pebisnis Cantik dan Bayinya Berpose Telanjang
A A A
MOSKOW - Pebisnis cantik asal Moskow, Rusia, bernama Julia Prudko, berpose tanpa busana dengan bayinya untuk mempromosikan pentingnya ibu menyusui bayi. Foto yang memicu kehebohan di Instagram ini menunjukkan Julia saat menyusui bayinya.

Julia Prudko, yang merupakan mantan wartawan ini sengaja membuat foto itu untuk mengungkapkan solidaritas kepada ibu-ibu lain yang sedang menyusui bayinya.

Foto Julia telah menjadi viral setelah dia unggah di akun Instagramnya. Foto itu sudah menerima 2.400 “like” dan 239 komentar.

Aksi ibu menyusui di depan publik telah menjadi isu kontroversial di Rusia, di mana golongan ibu pro-tradisionalis menyerukan kebijaksanaan yang lebih dalam memberikan air susu ibu (ASI) pada bayi. Sebaliknya, golongan ibu modern berpendapat bahwa aksi menyusui bayi yang diumbar di depan publik benar-benar alami.

Promosi Menyusui, Pebisnis Cantik dan Bayinya Berpose Telanjang


Julia mengatakan dia selalu memberika ASI pada anaknya yang bernama Fedor di depan umum, termasuk dalam forum pertemuan bisnis. Dia mengklaim tidak ada seorang pun yang mengeluh dengan aksinya saat menyusui bayi.

Banyak pengikutnya di media sosial memuji foto kontroversial Julia. Pebisnis cantik ini tidak peduli dengan komentar negatif perihal aksinya.

“Saya pikir tidak ada gunanya mencoba untuk meyakinkan pembenci,” ujarnya, seperti dikutip Daily Mail, semalam (9/8/2016).

”Saya senang untuk bergabung dengan pasukan pendukung yang militan. Saya benar-benar percaya itu sangat sangat penting untuk menjelaskan kepada masyarakat bahwa Anda perlu untuk memberi makan bayi Anda, kapan dan di mana dia ingin diberi makan.

”Anda tidak harus berubah menjadi pertapa, tidak meninggalkan rumah. Anda dapat dan harus menjalani kehidupan yang penuh dan berbagi warna-warni kehidupan ini dengan anak Anda,” imbuh dia.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4223 seconds (0.1#10.140)